Jelang Bentrok, Pogba Panaskan Telinga Suporter Juventus

JawaPos.com – Paul Pogba kembali dikaitkan dengan Juventus. Gelandang Timnas Prancis itu disebut-sebut bakal didatangkan kembali pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Sebelumnya Pogba pernah membela I Bianconeri dari 2012-2016. Namun dirinya pindah ke Manchester United setelah dibeli dengan harga 105 juta euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Namun bersama Setan Merah, Pogba kerap menuai kritik. Apalagi hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho dinilai kurang harmonis. Alhasil muncul kabar kalau dirinya akan ditarik lagi oleh Juventus.

Tapi kabar tersebut dibantah oleh sang pemain. Pogba mengaku senang di MU dan ia tidak menyesal tinggalkan Juventus.

“Memilih Manchester United murni keputusan saya. Saya tidak menyesalinya,” ucap Pogba yang dikutip dari Football Italia.

“Secara pribadi, keputusan ini bagus buat saya. Kami selalu berharap lebih dan sekarang kami sedang menuju ke arah yang benar. Kami yakin bisa berbuat lebih baik. Saya senang dengan penampilan saya dan apa yang kami capai dalam dua tahun ini,” tambahnya.

Kamis (7/11) dini hari WIB, Pogba akan kembali ke markas Juventus. Kunjungannya ini ditujukan untuk memperkuat Manchester United dalam laga tandangnya di matchday keempat babak penyisihan grup H Liga Champions.

(bep/JPC)