Persebaya #2019TetapDjanur

JawaPos.com – Persebaya Surabaya secara resmi menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini akan memimpin skuad Green Force hingga 2019.

Djanur menandatangani kontraknya setelah konferensi pers prapertandingan melawan PSIS Semarang, Jumat (7/12) siang di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana. Di hadapan awak media, Sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman berbicara tentang perpanjangan kontrak pelatih kelahiran Majalengka itu.

“Coach Djanur pertama (perpanjang kontrak),” ujar Ram.

Sinyal perpanjangan kontrak Djanur sudah diungkapkan oleh Manajer tim Persebaya, Candra Wahyudi, Selasa (5/12) lalu. Pada saat itu Candra mengatakan bahwa Djanur mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi setahun.

Sementara itu, setelah resmi memperpanjang masa pengabdian di Persebaya, Djanur berani berbicara tentang langkah ke depan. “Kami berbenah mana saja yang kurang. Kami harus berjuang dan menggeliat,” sebutnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan, “Saya sudah membikin skema. Misal kalau formasi 4-3-3, per posisi harus paling tidak ada dua pemain. Seperti itu.”

Djanur dipertahankan usai membawa Persebaya bertahan di Liga 1 2018. Jelang pekan terakhir, Osvaldo Haay dan kawan-kawan bertengger di peringkat enam klasemen dengan raihan 47 poin.

(saf/JPC)